Selasa, 27 November 2012

JOMBLO BERKUALITAS


Malem minggu cuma di rumah, inbox sepii, pulsa hemat dan motor gak ada boncengan hingga jarang dicuci dan pikiran sering galau merupakan ciri jomblo masa kini. Jomblo atau single atau gak punya pacar atau apalah ceritanya bagi remaja jaman sekarang menjadi suatu aib tersendiri. Banyak hal yang membuat seseorang memilih meninggalkan akrivitas pacaran dan memilih jomblo. Biasanya yang berpacaran kalau ditanyain itu buat motivasi belajar, motivasi perubahan, motivasi berbuat baik, bahkan motivasi untuk beribadah. Kalau memang termotivasi oleh hal-hal tersebut dilakukan hanya karena pacar ?. kalau memang punya niat mulia kenapa harus ada acara pacaran segala. Padahal justru kalau sudah purus tiba2 nilai anjlok, gak semangat hidup, gak enak makan, gak mau tidur, twitnya isinya galau semua ? kenapa motivasi jadi zonk ?. itu mungkin salah satu alasan seseorang memilih hidup jomblo. Tidak ingin dikekang oleh aturan yang dibuat oleh sistem pacaran. dan tidak ingin mempermainkan perasaan lawan jenisnya.  

Buat para Jomblo, jadilah jomblo yang bahagia. Isilah keseharian dengan hal-hal yang dapat memberikan manfaat. Tak lupa untuk mengisi waktu luang untuk menjadi jomblo yang berkualitas. Serta tetaplah mencari teman sebanyak-banyaknya. Akan lebih baik jika jomblo yang dilakukan adalah jomblo karena Allah. Maka akan menjadi jomblo yang full barokah dan bahagia dunia akhirat.

So, Jomblo itu enak kok. Bisa ngelakuin apapun tanpa harus nurutin apa kata pacar. Tapi jangan pilih jadi jomblo selamanya. Jomblo itu pilihan. bukan berarti gak laku. Lagian, laku gak laku juga udah ada jodohnya semua. Jangan dibanding-bandingin, makanya. 

Nah... terus kalau bener-bener cinta gimana ? ingat kita semua percaya kepada Tuhan kan, berdoalah untuk selalu mendapatkan petunjuk, toh kalau memang jodoh pasti akan disatukan dalam ikatan kekeluargaan. haha. Kalaupun bukan jodoh pasti Tuhan punya pilihan lain yang pastinya lebih baik untuk kita :). hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar